Tidak Puas Uang Kembali

Tentu kata “Tidak Puas Uang Kembali“ sudah tidak asing lagi di telinga kita, ya kata itu selalu kita dapat temukan di berbagai media. Baik media Televisi, koran, radio, dan baliho. Dengan spesial offer seperti “Tidak Puas Uang Kembali”, tentu saja kita sebagai pembeli merasa sangat nyaman saat membeli suatu barang maupun jasa.

Kta “Tidak Puas Uang Kembali” ini kemarin saya baca di sebuah toko BUSANA MUSLIM di seputaran Sudirman. Wah ternyata mantap juga nih promosinya, begitu pikir saya dalam hati. Pasti bakalan bertambah banyak pengunjung toko tersebut yang ingin membeli BAJU MUSLIM. Dan bener seperti yang saya perkirakan, keesokan harinya ketika saya melintas di jalan depan toko tersebut, pengunjungnya lumayan banyak. Walaupun saya lihat dari luar, dapat saya pastikan kalau pengunjungnya kira-kira sekitar lima belas orang. Wow sangat banyak sekali perbedaannya, padahal kemarin saya lihat Cuma ada dua orang saja yang berbelanja di toko tersebut. Ternyata memang penawaran yang diberikan oleh toko tersebut sangat dahsyat.

No Response to "Tidak Puas Uang Kembali"

Post a Comment