Soal setoran terimakasih, Disdik tak akan lakukan pemecatan



Sukoharjo (Espos). Kepala Dinas Pendidikan (Disdik), Djoko Raino meminta maaf terkait munculnya ancaman pemecatan terhadap guru penerima tunjangan sertifikasi, Murdiyanto gara-gara yang bersangkutan dinilai merusak citra institusi.

Permintaan maaf tersebut ia sampaikan kepada massa aksi damai pendukung Murdiyanto, Kamis (21/1) di Kantor Disdik. Menurut Djoko, sampai saat ini belum ada rencana dari Disdik untuk melakukan pemecatan kepada Murdiyanto karena pelanggaran yang ia lakukan termasuk pelanggaran ringan. Sementara di luar sana, menurut Djoko, ada banyak guru yang melakukan pelanggaran lebih berat dibanding Murdiyanto dan sampai saat ini belum dipecat.

“Soal ancaman pemecatan itu di luar kendali saya. Saya tidak pernah berencana memecat Saudara Murdiyanto. Itu bukan kebijakan institusi, jadi saya minta maaf kalau hal itu yang dipersoalkan,” ujar Djoko Raino, Kamis.

Mengenai laporan Murdiyanto, Djoko Raino mengatakan, tidak benar. Selanjutnya, dia malah mengaitkan kasus tersebut dengan 14 persoalan yang saat ini sedang dihadapi dinas berdasarkan masukan dari Sekretaris Daerah (Sekda), Indra Surya.


Sumber: www.solopos.com/sukoharjo Tolong tinggalkan komentar untuk Soal setoran terimakasih, Disdik tak akan lakukan pemecatan.

No Response to "Soal setoran terimakasih, Disdik tak akan lakukan pemecatan"

Post a Comment