Tifatul: Yang Tidak Bisa Berubah Hanya Al Quran



Jakarta, RMOL. Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring tiba di gedung KPK untuk menemui pimpinan KPK meminta masukan terhadap pembahasan Rencana Peraturan Pemerintah tentang Penyadapan.
Berjas hitam, Tifatul turun dari mobil Fortuner Silver berplat nomor RI 43 dengan banyak mengumbar senyum.

“Kita mau ketemu sama Opung Tumpak (Plt Ketua KPK). Kita mau bicara dengan teman-teman KPK sebagai satu tim. Kita ingin mendapat input dari KPK mengenai RPP Penyadapan. Supaya kita ada suatu kesepakatan,” ujar Tif kepada wartawan, Selasa (15/12).

Bertolak belakang dengan opini masyarakat dan para aktivis anti korupsi, Tifatul malah menyebut RPP itu sebagai langkah maju dan bukti komitmen pemerintah untuk memberantas korupsi sampai ke akar-akarnya.

“Satu langkah ke depan, yang penting lawan korupsi sampai ke akar-akarnya karena korupsi adalah kejahatan kemaunisiaan,” tuturnya.

Tifatul mengatakan saat ini pihaknya sudah menerima rekomendasi dari KPK berkaitan dengan beberapa hal di dalam draft RPP, namun ia belum sempat mempelajari karena baru menerima. Dipastikannya, draft RPP masih bisa mengalami perubahan-perubahan yang dianggap perlu.

“Ya, masih bisa berubah. Yang tidak bisa berubah itu hanya Al Quran,” tandasnya. [ald]


Sumber: www.rakyatmerdeka.co.id Tolong tinggalkan komentar untuk Tifatul: Yang Tidak Bisa Berubah Hanya Al Quran.

No Response to "Tifatul: Yang Tidak Bisa Berubah Hanya Al Quran"

Post a Comment